Dapat Dollar Langsung Dalam Beberapa Menit dari Whaff

Apakah anda ingin mendapatkan dolar melalu ponsel android anda hanya dalam beberapa menit saja. Anda akan mendapatkannya melalui Whaff. Apakah anda sudah mengenal Whaff?

Mungkin, Anda ada yang belum tahu tentang Whaff dan cara mendapatkan dollar melalui HP Android menggunakan Whaff! Jika belum anda bisa baca disini. Sesudah anda baca dan ikuti tutor dari link tadi, Jangan lupa instal apk Whaff dan Invite pin AZ52090 agar mendapatkan bonus $0,3 langsung Ok, selanjutnya kita akan mempelajari cara optimalkan pendapatan di WHAFF.


Cara Mengoptimalkan Pendapatan di Whaff Android:

1. Anda harus melakukan instalasi Whaff di HP android anda. aplikasi dapat di install melalui google play.

2. Hal yang pertama harus dilakukan untuk memaksimal pendapatan dari Whaff adalah dengan meng instal semua Aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff di bagian Premium Pick. Karena Premium Pick adalah bagian yang paling cepat dan komisinya dollarnya cukup tinggi $0,2 sampai $0,3. Ada reward tambahan juga apabila anda buka aplikasi tersebut setiap hari minimal 1 menit dan tambahan lagi apabila sobat tidak uninstal aplikasi tersebut.


3. Lalu pindah ke bagian Whaff Pick (tinggal geser ke kanan) disitu juga tersedia penawaran-penawaran dari Whaff untuk mendapatkan dollar. Salah satunya yaitu, invite to share and earn yaitu mengajak teman facebook anda untuk bergabung ke Whaff. Ini bisa anda lakukan setiap hari dan dollar akan mengalir ke akun Whaff anda. Selain itu ada Like Facebook Whaff, Rate Whaff dan google plus Whaff. Itu semua akan menambah perolehan dollar anda.


4. Selanjutnya pindah ke bagian Other Pick (geser kanan lagi) disitu tersedia tawaran-tawaran dari Whaff yaitu berupa: METAPS, RADIUM ONE, dan SupersonicAds. Di dalam other pick komisi diperoleh dari Whaff dalam bentuk point dan akan secara otomatis diakumulasikan ke dollar oleh Whaff. Saran dari saya optimalkan pada bagian SupersonicAds. Tawaran dalam bagian other pick berupa Instal aplikasi, lihat video, survey online dan juga daftar situs.



 5. Promosikan Invite Kode Whaff Anda ke temen-temen sobat agar mendaftar menggunakan invite kode Whaff anda, setiap ada yang invite kode, maka akan sama-sama mendapatkan 0,3$. Invite pin AZ52090.

Itulah 5 cara paling ampuh untuk memaksimalkan pendapatan dari Whaff. Dengan ketekunan dan selalu berusaha pasti ada hasilnya, yaitu pendapatan dollar anda di Whaff akan terus meningkat. Semoga artikel Cara Memaksimalkan Pendapatan Dollar di WHAFF Android menjadi bermanfaat.
Tag : Artikel, Tip
0 Komentar untuk "Dapat Dollar Langsung Dalam Beberapa Menit dari Whaff"
Back To Top