4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet

Jika anda seseorang yang memiliki keahlian mengetik maka anda telah memiliki syarat yang dibutuhkan untuk menjalankan tiga buah peluang ersebut.

Sebagaimana pada judul diatas, 4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet, cara tersebut tidak membutuhkan keahlian yang khusus dalam bidang internet dan Komputer terutama keahlian membuat web.

1. Bisnis Informasi

cara pertama dari 4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet adalah bagaimana jika saya katakana pada anda, “Saya tahu bagaimana caranya mendapatkan uang yang berlimpah dengan mudah?” kira-kira apa yang akan anda pikirkan? Minimal akan timbul pertanyaan dibenak anda “Bagaimana Caranya?”.

Hal ini sudah menunjukan sebuah ketertarikan anda untuk mengetahui rahasia tersebut. Apaklagi kalo saya tambahkan pernyataan saya dengan:
“hanya perlu bekerja 1 sampai 2 jam sehari”
“Penghasilan anda dapat mencapai jutaan setiap bulannya”
Tentu anda akan semakin tertarik. Bahkan kalaupun saya katakana lagi bahwa untuk mendapatkan informasi tersebut dan untuk membuat akan dapat melakukannya anda harus menginvestasikannya beberapa rupiah saja. Bahkan uang ini bergaransi sehingga kalau anda tidak menghasilkan apa-apa maka anda dapat mengambil kembali uang anda. Tentu anda tidak akan keberatan untuk membayar informasi tersebut.

Itulah hal yang dilakukan oleh para pebisnis internet yang menjual informasi seperti http://www.ladangbisnis.com/ , http://www.kunci.dunia-usaha.com/?id=robiin, http://www.formulabisnis.com/?id=zainulfaiz. Dan lain sebagainya.

Bisnis model seperti ini telah menjadikan pemiliknya kayak arena berjualan informasi ini. Dengan mempelajarai dan melihat website yang telah saya sebutkan diatas maka anda mulai memikirkan ide untuk mulai menjual informasi.

2. Membuka Toko Online

Kedua dari 4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet adalah berjualan diinternet adalah sebagai berjualan secara offline. Perbedaan yang mencolok adalah target pasar dan model transaksi. Bisnis internet dapat menjangkau seluruh dunia yaitu siapa saja yang dapat mengakses internet. Penjual dan pembeli tidak bertemu secara langsung tetapi pembeli akan dilayani dengan sebuah website.

Membuka toko online tidak sesulit kyang anda bayangkan. Toko online perlu dibangun dengan sebuah web. Saat ini script web untuk toko online dapat anda peroleh dengan mudah bahkan dengan biaya yang sangat murah. Dengan script tersebut anda tidak perlu membuat kepala pusing hanya untuk memikirkan masalah web. Anda hanya cukup berkonsentrasi dengan produk apa yang akan anda jual.
Berbicara soal produk, anda dapat memelajari beberapa website terkenal yang seperti http://www.amazon.com/ , website ini pada awalnya menjual buku tetapi sesuai dengan perkembanganya perusahaan ini juga menjual barang-barang yang lain. Website yang lain yang dapat anda pelajari adalah http://www.budayajawa.com/, sebuah website yang menjual ebook tentang kebudayaan, sejarah dan segala sesuatu yang berhubungan dengan budaya jawa.

Ketika anda sudah dapat menentukan tentang produk yang anda akan jual, anda dapat mendapatkan script toko online melalui www.ladangbisnis.com, atau http://www.kunci.dunia-usaha.com/?id=robiin. Selain untuk membeli scrip tersebut anda juga perlu membeli sebuah domain dan hosting yang harganya relative murah mlai dari Rp. 100.000,an Memang anda memerlukan modal, tetapi modal tersebut dinilai sangat kecil untuk sebuah toko online.


3. Bisnis Reseller

Bagian ketiga dari 4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet adalah dapat dikatakan bahwa peluang ini merupakan eluang bisnis tanpa modal. Jika anda tidak tahu hars menjual apa, atau bahkan anda tidak menemkan cara untuk membuat produk dan menjualnya melalui internet maka peluang bisnis reseller ini dapat anda manfaatkan untuk membangun pendapatan anda.

Bisnis reseller adalah peluang bisnis sebagai makelar atau perantara. Anda bertgas untuk melakukan pemasaran melalui internet dengan menjual prosuk orang lain. Salah satu keuntungan yang anda peroleh adalah anda tidak perlu pusing untuk memikirkan prosuk yang akan dijual.

Apabila dalam melakukan promosi anda dapat menjaring pembeli maka anda akan mendapatkan bonus yang nilainya cukup besar. Rata-rata sebesar 50% dari harga produk bahkan ada yang berani memberikan omisi sebesar 60%. Website penjual informasi seperti http://www.ladangbisnis.com/, http://www.kunci.dunia-usaha.com/?id=robiin, dan lainnya pada umumnya menyedakan layanan reseller.

Selain bisnis informasi tersebut anda juga dapat menjadi reseller dari produk-produk yang lain seperti pada http://www.tokoalkes.com/?id=robiin, dan website-website yang lain yang dapat anda cari melalui google search.

4. Bisnis Iklan Google adsense

Terakhir dari 4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet  yang anda manfaatkan adalah bisnis iklan. Dengan bergabung dengan google melalui program adsense maka anda dapat memperoleh penghasilan yang bernilai jutaan setiap bulannya.

Konsep bisnis goggle adsense adalah anda bertuga untuk menayangkan iklan yang disediakan oleh google pada website anda. Tentu saja anda harus memiliki website terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir anda dapat membuat website dengn mudah bahkan tanpa harus bayar melalui http://www.blogger.com/.

Setelah anda memiliki website anda dapat mendaftarkan diri anda dan website anda pada www.google.com/adsense, setelah anda mendaftarkan diri maka google akan memeriksa website anda apabila disetujui maka anda telah memiliki account pada google sehingga anda dapat memasang iklan.

Proses pemasangan iklan yaitu dengan cara login pada google kemudian anda mengambil scrip untuk iklan tersebut yang kemudian scrip tersebut dipasang pada website anda. Setelah iklan terpasang maka anda siap mempromosikan wensite anda. Carilah sebanyak mungkin pengunjung.

Setiap pengunjung yang ada pada website anda apabila melakukan klik pada iklan yang dipasang maka anda akan mendapatkan royalty dari google. Sedangkan google sendiri mendapatkan bayaran dari pemasang iklan tersebut.

Nah peluang yang keempat ini, adalah peluang bisnis tanpa modal bahkan anda dapat mulai mengembangkan keahlian anda dalam melakukan pemasaran diinternet dan nikmatilah hasilnya.

Empat peluang bisnis internet yang dengan dahsyat dapat memberikan pendapatan bagi anda telah saya sampaikan. Sekarang anda perlu memikirkan peluang mana yang akan anda ambil. Mulailah anda pelajari lebih detil dan lakukan dengan sebaik-baiknya.

Penulis:
Bambang Robi’in, ST
Tag : Artikel, Tip
1 Komentar untuk "4 Cara Dahsyat Menjadi Kaya Melalui Bisnis Internet"

Menarik sekali artikelnya. terima kasih atas informasinya. semoga sukses...

Back To Top